Tuesday, February 5, 2013

Cara Merawat Rambut Tipis

Cara Merawat Rambut Tipis - Memiliki rambut tipis bukan halangan untuk tampil memesona, cukup dengan perawatan yang tepat, rambut tipis anda akan terlihat mengembang dan cantik.Kondisi rambut memasuki usia 35+ berbeda dengan usia 20-an. Di usia 35, rambut lebih tipis, halus dan kering dan mulai beruban bagi beberapa orang. Tetapi Anda tetap dapat tampil sempurna dengan tips kesehatan berikut ini:


Tidak perlu ragu mengganti sampo, yang penting pilih yang sesuai dengan jenis rambut.Memakai kondisioner yang bermutu baik dengan ekstra pelembab dan vitamin sangat dianjurkan setiap kali keramas.Untuk rambut yang diwarnai, creambath dan kondisioner khusus diperlukan untuk menjaga kelembapan rambut.

Apabila tidak ingin uban terlihat, tutupi dengan cat rambut yang setingkat lebih muda dari warna rambut asli.Potongan rambut sebahu akan membuat Anda tampil lebih feminim dan lembut.Sebaiknya hindari rambut terlalu panjang karena akan terlihat semakin tipis dan cenderung rontok.Gunakan hair tonic setiap selesai keramas. Pilih yang ginseng untuk menguatkan akar rambut.

Tips Penataan untuk Rambut Panjang Tipis :

Cuci rambut dengan menggunakan sampo yg berformula lembut. Keringkan rambut secara alami dengan handuk kering atau dengan hair dryer bersuhu panas rendah dan jarak jauh. Setelah kering berikan foam agar rambut bervolume. Kemudian gulung rambut dengan rol besar ke arah dalam.

Keringkan sebentar dengan hair dryer, kemudian lepaskan rol. Tundukkan kepala ke arah bawah. Sisir rambut dengan sisir yang bergerigi lebar ke arah bawah, setelah itu balikkan rambut. Tatalah secara alami rambut Anda dengan memakai sisir model garpu atau cukup jari.

Tips Penataan untuk Rambut Pendek Tipis :

Cuci rambut, kemudian keringkan dengan hair dryer yg bersuhu panas rendah. Setelah agak kering berikan foam untuk menambah volume  rambut. Gulung rambut dengan rol besar ke arah dalam, selama Anda berias. Setelah rol dibuka, anda akan mendapatkan rambut tipis anda menjadi lebih bervolume dan rapi.

1 comments:

Unknown said...

makasih infonya kak, kunjungi blog aku ea...
Cara Merawat Rambut

Post a Comment

Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Warta Berita Terbaru - All Rights Reserved
In Collaboration With Edit Text | Edit Text | Edit Text
Supported Edit Text | Powered by Blogger