Wednesday, April 10, 2013

Video Tandingan Polisi Minta Damai


Video Tandingan Polisi Minta Damai
Video Tandingan Polisi Minta Damai - Video polisi yang meminta suap ciptaan turis Belanda, Kees van der Spek, benar-benar membuat kelabakan korps bhayangkara di Bali. Polres Badung pun menyiapkan video tandingan untuk diunggah ke youtube. Berikut ini berita dari Warta Berita Terbaru

Kapolres Badung AKBP Komang Suarthana mengatakan, video itu masih dalam proses pengerjaan. "Kemarin mulai dibuat dan masih dalam proses editing," kata Komang Suarthana di Denpasar, Senin (8/4).

Suarthana telah memerintahkan kepala satuan lalu lintas memimpin langsung pembuatan video itu. Lokasi shooting nya sama dengan video Kees, yakni di pos polisi Lio Square di kawasan Kerobokan, Kuta Utara.

Isi video itu untuk menjelaskan kepada masyarakat tentang fungsi polisi lalu lintas yang sebenarnya. "Kami tidak ingin kasus itu terulang," tegas Suarthana.

Dia juga memastikan video itu akan diposting ke situs youtube. "Kita belum pastikan waktunya, diupayakan secepatnya," terang Suarthana.

Selain itu, Polres Badung juga tengah menyiapkan poster dan spanduk polisi anti suap untuk disebar di beberapa lokasi strategis.

Seperti diberitakan, Kees Van der Spek merekam aksi pemerasan dua polisi lalu lintas saat meminta uang damai sebesar Rp 200 ribu kepada dirinya. Rekaman itu diunggah ke situs Youtube pada 1 April 2013 dengan judul 'Polisi Korupsi di Bali/Corruption police in Bali'.

Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Warta Berita Terbaru - All Rights Reserved
In Collaboration With Edit Text | Edit Text | Edit Text
Supported Edit Text | Powered by Blogger